Program Studi Teknik Elektro adalah program studi yang berada di Fakultas Teknik.  Dengan menggunakan metode baru pembelajaran Student Learning Center, mahasiswa akan menjadi pribadi yang aktif dan berfikir kritis. Hal ini menjadi poin plus dalam persaingan dengan Program Studi Teknik Elektro di Universitas lain

Visi

Menjadi Program Studi yang unggul dalam bidang Teknik Elektro, meliputi aspek kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, berlandaskan nilai-nilai luhur budaya nasional.

  1. Menyelenggarakan pendidikan dengan mengembangkan sistem belajar mengajar dengan paradigma baru : “Student Centred Learning” yang terbimbing.

  2. Menyelenggarakan pengembangan pribadi yang mumpuni yaitu yang kreatif, inovatif dan kompeten didukung oleh sikap yang bersahabat, adil dan bersungguh-sungguh, melalui keluarga asuh.

  3. Mengembangkan bidang ilmu teknik elektro terutama menyangkut bidang energi, isyarat, informasi, mekatronis dan elektro-otomotif

  4. Melaksanakan penelitian untuk mengembangkan teknologi baru secara terencana dan berkesinambungan sejalan dengan proses belajar dan mengajar.

  5. Melaksanakan penerapan teknologi baru dalam rangka pengabdian pada masyarakat.

  6. Menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing yang tinggi dan berbudi luhur.

Informasi Umum

Kepala Program Studi

Irwan Iftadi