PENUNDAAN SELEKSI TAHAP II PROGRAM PENDIDIKAN DOKTER SPESIALIS (PPDS) UNIVERSITAS SEBELAS MARET PERIODE 1 TAHUN 2020

Oleh Admin pada 2020-04-15

Menyikapi perkembangan Pandemi Covid-19 dengan adanya peningkatan kasus positif Covid-19 yang semakin tinggi, maka bersama ini diumumkan kepada para peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Universitas Sebelas Maret Periode 1 Tahun 2020 bahwa :

  1. Seleksi Tahap I berupa Ujian Tulis Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik (TPA) tetap akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2020 secara online dengan teknis pelaksanaan akan diumumkan selanjutnya melalui laman web https://spmb.uns.ac.id/ .
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) akan diumumkan pada akhir bulan April 2020 melalui  laman web https://spmb.uns.ac.id/ .
  3. Seleksi Tahap II Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Periode 1 tahun 2020 ditunda pelaksanaannya, dan akan dilaksanakan pada masa penerimaan periode berikutnya pada bulan Agustus s/d Oktober 2020 dengan tetap mempertimbangkan perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia.
  4. Peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Tahap I  diharuskan registrasi ulang dan jika tetap berminat melanjutkan pendaftaran di PS PPDS FK UNS, diwajibkan melakukan pembayaran Biaya Pendaftaran Seleksi Tahap II Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang pelaksanaannya pada masa penerimaan periode berikutnya, yaitu pada bulan Agustus s/d Oktober 2020 dengan tetap mempertimbangkan perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Demikian agar yang bersangkutan maklum.