Dewasa ini persaingan pasar tenaga kerja semakin ketat, salah satu penyebabnya adalah adanya perkembangan dunia bisnis dan teknologi informasi yang cukup pesat. Oleh karena itu, untuk dapat bersaing dalam dunia kerja diperlukan pengetahuan, keteramplian serta keahlian profesional yang memadai. Salah satunya berdampak pada dunia perpajakan yang tidak lepas dari adanya perkembangan bisnis dan teknologi informasi, sehingga sangat diperlukan sumber daya manusia dalam bidang perpajakan yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan keahlian profesional serta siap kerja untuk memenuhi pangsa pasar tersebut.

Visi

Menjadi Program Studi yang unggul di bidang terapan perpajakan di tingkat nasional dan tingkat internasional berlandaskan pada nilai-nilai luhur budaya nasional

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas di bidang terapan perpajakan untuk menghasilkan lulusan bermoral yang memiliki kompetensi dan daya saing.
  2. Melaksanakan penelitian terapan di bidang perpajakan yang berkualitas  dan mendesiminasi hasil-hasil penelitian tersebut.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat dengan menciptakan networking antara kampus, pemerintah, dan industri serta stakeholder lain dalam bidang perpajakan.

Informasi Umum

Kepala Program Studi

Drs. Hanung Triatmoko, M.Si., Ak,CA, CPA

Website

fe.uns.ac.id